info update

SMK NEGRI 1 KARANGDADAP

     SMK N 1 KARANGDADAP terletak di Jl. Raya Kedungkebo no.6 Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan memiliki 6 kompetensi keahlian antara lain :

  1. Teknik Sepeda Motor
  2. Teknik Intalasi Tenaga Listrik
  3. Busana Butik
  4. Administrasi Perkantoran
  5. Teknik Kendaraan Ringan
  6. Teknik Pengelasan
     Pada tahun ini SMK N 1 KARANGDADAP melakukan wisuda bagi jurusan terbarunya yaitu Administrasi Perkantoran dan Teknik Kendaraan Ringan.Di wisuda kedelapan ini pada tanggal 2 Mei 2018 SMK N 1 Karangdadap mendapatkan prestasi yang sangat bagus dari jurusan administrsi perkantoran dengan mendapat 4 nilai UN sempurna ,yang diperoleh oleh Fasikha dengan nilai Bahasa Indonesia 100,dan tiga diantaranya mendapat nilai Matematika 100 yang diperoleh oleh Haniyah,Ripah dan Nur Alfiyanti. Meskipun jurusan baru tapi mereka dapat mengharumkan nama sekolah dengan memperoleh nilai yang baik. Dan diwisuda kali ini pula SMK n 1 karangdadap memberikan penghargaan kepada wisudawan yang bertalenta yang diperoleh oleh Andriansyah.Dan dalam wisuda kedelapan mengangkat tema "Palilah kanthi penggalih" ,dan ditahun ini siswa smk n karangdadap ada 42 orang yang langsung diterima kerja di PT. Gaya Motor jakarta dan 4 siswa diterima bekerja di Jepang.
     Tahun ini dari jurusan Busana Butik memamerkan hasil karyanya meng mengusung tema Alam Pekalongan dengan kreasi busana yang salah satunya diberi nama Curug bajing yang menggambarkan keindahan alam pekalongan. Jurusan busana butik mengeluarkan 12 busana terbaiknya dan diperagakan oleh model model dari smk karangdadap.

PENSI
     Tanggal 3 Mei smk n karangdadap disambung acara Pensi yang diisi oleh penampilan penampilan dari siswa siswi karangdadap diantaranya seperti penampilan stand up comedy yang ditampilkan oleh Iklimarula dari jurusan Busana Butik , Band dari gabungan antar jurusan , duror dan dangdut. Dan diisi oleh bintang tamu yaitu DJ dan dangdut khusus untuk siswa kelas XII. dalam acara pensi ini dilakukan acara color fun saat penampila dj.dan kegiatan ini bertujuan agar siswa kelas 12 tidak menggadakan acara konvoi yang dapat meresahkan masyarakat. Dan dalam acara ini kami bekerja sama dengan Polsek karangdadap untuk menjaga keamanan saat acara berlangsung.

SOSIALISASI PPDB
    pada tanggal 30 April 2018 smk n karangdadap melakukan sosisalisasi ppdp online yang dilakukan diruang 1,2 dan3 .Sosialisasi ini diikuti oleh smp/mts sederajat yang berada diwilayah kab. pekalongan. dalam kegiatan ini dilakukan dua sesi yaitu sesi pertama yaitu osialisasi dari bapak ibu guru dan sesi kedua dilakukan touring kebengkel kengkel jurusan dan dibimbing oleh siswa siswi smk n 1 karangdadap. Dan saat acara ini berbarengan dengan acaea diesnatalis smk n karangdadap yang ke 10.untu memeriakan acara ini kami mengadakan bazar makanan untuk siswa siswi smp dam mts sederajat.dan dimeriahkan dengan lomba futsal tingkat sltp dan pameran motor dari smk n karangdadap sebagai promosi ppdp smkn 1 karangdadap.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SURAT MASUK

CONTOH SURAT KELUAR